Pangarmabar Melaksanakan Video Conference Dengan Danlantamal Serta Danlanal Jajaran Koarmabar

Pangarmabar Melaksanakan Video Conference Dengan Danlantamal Serta Danlanal Jajaran Koarmabar

Jakarta, 11 Oktober 2017, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melaksanakan video conference dengan seluruh Komandan Lantamal (Danlantamal) serta Komandan Lanal (Danlanal) jajaran Koarmabar, di Pusat Komando Dan Pengendalian (Puskodal) Koarmabar, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Rabu (11/10).

Dalam komunikasi video confrence tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., kepada seluruh unsur dan prajurit jajaran Koarmabar yang terlibat pada  pelaksanaan HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Lebih lanjut dalam komunikasi video confrence tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan beberapa hal tentang even-even besar TNI Angkatan Laut yang akan datang yaitu Hari Armada Republik Indonesia pada tanggal 5 Desember 2017. Berkaitan dengan hal tersebut, agar seluruh unsur dan prajurit jajaran Koarmabar untuk mempersiapkan diri dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia yang akan dipusatkan di Koarmatim Surabaya.

Dalam video conference tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., kembali menekankan agar para prajurit jajaran Koarmabar untuk meningkatkan profesionalisme  demi tercapainya tugas-tugas yang di emban dimana tugas-tugas kedepan semakin kompleks.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA