Pangarmabar Mengikuti Informal Discussion Antara Bakamla RI Dengan Vietnam Coast Guard

Pangarmabar Mengikuti Informal Discussion Antara Bakamla RI Dengan Vietnam Coast Guard


Jakarta, 12 Oktober 2017
Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., megikuti kegiatan informal discussion antara Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) dengan Vietnam Coast Guard (VCG) bertempat di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan No.1, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Dalam acara informal discussion tersebut dihadiri Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., Komandan Vietnam Coast Guard (VCG) Lieutenant General Nguyen Quang Dam dan Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Drs. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H.

Dalam informal discussion antara lain membahas tentang pentingnya stabilitas keamanan dan keselamatan di perairan perbatasan kedua negara dan di kawasan secara keseluruhan, serta penegakan hukum di laut guna mencegah terjadinya pelanggaran. Selain itu juga membahas tentang batas Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) antara Negara Indonesia dengan Negara Vietnam.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA