Semarakkan HUT Ke-72 TNI, Kepala Kantor Zona Tengah Bakamla RI Ramaikan Lapangan Tembak Mako Lantamal VIII

Semarakkan HUT Ke-72 TNI, Kepala Kantor Zona Tengah Bakamla RI Ramaikan Lapangan Tembak Mako Lantamal VIII


Senin, 2 Oktober 2017 (Humas Bakamla RI)--- Kepala Zona Kamla Tengah Manado Brigjen Pol Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A., M.Hum ikut meriahkan Lomba Tembak Eksekutif yang digelar dalam rangka HUT ke-72 TNI, dibuka Dan Lantamal VIII Manado Laksma TNI Suselo, di Lapangan tembak mako Lantamal VIII, Manado, Senin (2/10/2017).

Selain Kepala Zona Kamla Tengah Bakamla RI, lomba menembak kelas eksekutif ini diikuti pula oleh sejumlah pejabat tinggi antara lain Gubenur Sulut Olli Dondokambe, S.E., Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Dan Lantamal VIII Laksma TNI Suselo, dan Kabinda Sulut Laksma TNI Bayu Hendrawan

Selain itu diramaikan pula oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulut, Danlanud Sam Ratulangi, Wakapolda Sulut, Wakajati Sulut, Wadan Lantamal VIII, Kadispora Sulut, Kadibrantas BNN, Kadis Imigrasi Sulut, Irpemkot Manado, Asintel Pangdam, serta Dantim Intel.

Beberapa tahapan dilalui dalam lomba menembak eksekutif ini, dimulai dengan menembak kering, tembakan percobaan, dan dilanjutkan dengan tembakan penilaian. Tiap peserta melakukan dua kategori tembakan yaitu slow fire dan rapid fire. Berdasarkan perhitungan skor yang diperoleh dari kedua kategori tersebut, muncul pemenang pertama Danlantamal VIII , disusul Pangdam XIII, dan Wakapolda Sulut. 


Autentikasi : 
Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono
Foto-foto : Humas Bakamla RI

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA