KOLINLAMIL TERIMA TIM WASRIKKAP ITJEN TNI TAHUN 2017

KOLINLAMIL TERIMA TIM WASRIKKAP ITJEN TNI TAHUN 2017

Jakarta, 6 November 2017 ----- Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) yang diwakili oleh Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Karewuh, S.E., M.M. menerima kedatangan Tim wasrikkap Itjen TNI tahun 2017 di Mako Kolinlamil di ruang rapat Pangkolinlamil gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (6/11/2017).

Pada penerimaan ini Kaskolinlamil didampingi oleh Inspektur Kolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Dansatlinlamil Jakarta, para Kadis/Kasatker Kolinlamil dan para Komandan Unsur Satlinlamil Jakarta. Sementara dari Tim wasrikkap Itjen TNI hadir sebanyak enam orang yang dipimpin oleh Kolonel Infantri Fauzi Rusli, S.H.

Kegiatan Wasrik ini mempunyai makna yang sangat strategis bagi perkembangan Kolinlamil di masa mendatang, karena merupakan wahana yang tepat untuk memberikan informasi-informasi tentang berbagai kebijakan terkini dan arahan yang digariskan pemimpin yang perlu disampaikan. Hal itu disampaikan Panglima Kolinlamil dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kaskolinlamil.

Selain itu, PangKolinlamil mengharapkan bahwa dengan Wasrikkap Itjen TNI Kolinlamil akan memperoleh masukan-masukan yang sangat berharga dalam upaya meningkatkan dan pembinaan Kolinlamil di masa mendatang juga sebagai upaya dalam menghadapi persaingan global serta mewujudkan pemerintahan yang baik (good goverment) dan tata pemerintahan yang baik (good governence).

“Oleh karena itu saya memerintahkan seluruh staf di jajaran Kolinlamil untuk berkerja sama yang baik dengan tim wasrik. Berikan data-data yang akurat selama tim Wasrik Itjen TNI melaksanakan tugas, demi tercapainya sasaran pengawasan, pemeriksaan tim dan untuk kebaikan serta kemajuan Kolinlamil di masa mendatang”, tegasnya.

Sementara Kolonel Infantri Fauzi Rusli, S.H., selaku ketua tim wasrikkap Itjen TNI yang datang ke Kolinlamil mengatakan bahwa kedatangan timnya adalah tindak lanjut dari taklimat awal yang secara menyeluruh telah dilaksanakan di Mabes TNI pada tanggal 18 Oktober 2017 lalu. Dan dia juga menyampaikan hal-hal yang menjadi titik berat dalam pelaksanaan wasrik Itjen TNI kali ini, akan mendalami 6 bagian yaitu diantaranya bidang Operasi dan latihan, Perbendaharaan dan material alutsista, pengadaan barang dan jasa, kualifikasi personel dan manajemen aset.

Demikian berita Dinas Penerangan Kolinlamil.

Keterangan foto: Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Karewuh, S.E., M.M. didampingi seluruh pejabat utama Kolinlamil menerima kedatangan tim Wasrikkap Itjen TNI tahun 2017 di ruang rapat Pangkolinlamil gedung Laut Nusantara Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (6/11/2017). (Foto Dispen Kolinlamil)



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA