Turnamen Tenis Lapangan “Danlantamal IV Cup” Tahun 2017 Resmi Di Tutup

Turnamen Tenis Lapangan “Danlantamal IV Cup” Tahun 2017
 Resmi Di Tutup

Jakarta, 13 Nopember 2017,- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. yang di wakili  Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Robertus T.  Waskito,  S E., M.M. selaku insfektur upacara  penutupan Turnamen resmi menutup Turnamen Tenis Danlantamal IV Cup bertempat di lapangan Tenis Krida Bahari Lantamal IV, Jl. Ciku Tanjungpinang. Minggu (12/11).

Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan "Danlantamal IV Cup 2017" yang telah dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati Hari Armada Republik Indonesia tahun 2017.

Pelaksanaan pertandingan  diselenggarakan oleh Lantamal IV
bekerja sama dengan Dispora Provinsi Kepulauan Riau yang dimulai pada hari jumat  10-12 November 2017 Dengan peserta pertandingan sebanyak 92 orang yang terdiri dari Instansi pemerintah, swasta  masyarakat umum di wilayah Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Maksud diadakan Turnamen tenis Lapangan ini sekaligus keikut sertaan Lantamal IV dalam memajukan cabang olahraga tenis lapangan dan mencari atlet - atlet berprestasi di provinsi kepulauan Riau.

Sebagai juara - I  Adi Cahyadi dan Dedi Heryanto  dari Tanjungpinang berhak mendapatkan piala bergilir tetap Danlantamal IV  dan uang pembinaan Rp. 5.000.000, Juara - II  Dedi dan Baron dari Pemerintahan Kota Tanjung Pinang Piala Danlantamal IV  dan uang pembinaan Rp. 2.500.000, Juara - III  bersama Adi dan Iful  dari Batam dan Herizon dan Hermanto  dari Tanjungpinang piala tetap Danlantamal IV  dan uang pembinaan Rp. 1.250.000.

Turut hadir kegiatan tersebut antara lain Kadispora Provinsi Kepri, Karumkital Dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Aslog Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Aspers Danlantamal IV, Para Kepala Dinas Lantamal IV, Dandenma Lantamal IV serta Danyonmarhanlan IV.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA