MAYOR LAUT (K) SURYATNO JABAT KADISKES LANTAMAL IV

MAYOR LAUT (K) SURYATNO JABAT KADISKES LANTAMAL IV

 Tanjungpinang 11 Januari 2019,… Mayor Laut (K) Suryatno, Ns., S.Kep., M.Tr.Opsla resmi menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV menggantikan Letkol Laut (K) Irman Yusuf, A.Kf., setelah di kukuhkan dalam suatu acara serah terima jabatan yang dipimpin Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Jumat (11/1).

 Danlantamal IV pada kesempatan tersebut mengatakan, serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, dalam rangka mendinamisasikan organisasi di jajaran TNI Angkatan Laut agar lebih mampu menjawab tantangan tugas ke depan. Hal ini tentunya dimaksudkan agar senantiasa responsive, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan lingkungan strategis yang terjadi.

 Selanjutnya Danlantamal IV menyampaikan bahwa Diskes Lantamal IV adalah unsur pelaksana pusat di tingkat Mako Lantamal IV yang tugas dan kewajibannya melaksanakan, menyelenggarakan pembinaan kesahatan bagi personel Lantamal IV, Komando, Badan dan Instansi TNI Angkatan Laut lainnya yang berada di lingkungan jajaran Lantamal IV.

 Apabila dicermati tugas kewajiban dan fungsi Diskes Lantamal IV serta dihadapkan pada dinamika perkembangan lingkungan strategis yang berubah serba cepat, maka dapatlah dikatakan bahwa tugas-tugas tersebut tidaklah ringan, untuk itu dituntut mampu menjadi penggerak utama organisasi, cermat membaca perkembangan situasi, dapat membina dan menggerakkan segenap potensi yang ada sehingga mampu memberikan hasil yang optimal, ujar Danlantamal IV.

 Mayor Laut (K) Suryatno, Ns., S.Kep., M.Tr.Opsla sebelum menjabat Kadiskes Lantamal IV merupakan Perwira Menengah yang baru selesai mengikuti Pendidikan Seskoal Angkatan 56, sedangkan Letkol Laut (K) Irman Yusuf, A.Kf., selanjutnya akan berdinas di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Ramelan Surabaya.

 Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Dasatrol Lantamal IV, Danlanudal TPI, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta perwakilan perwira dari satuan-satuan kerja yang berada di Mako Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA