Setnas Prabowo-Sandi Berikan Santunan 100 Anak Yatim Dari Pulogadung

Setnas Prabowo-Sandi Berikan Santunan 100 Anak Yatim Dari Pulogadung

Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi yang berada di Jalan HOS. Cokroaminoto No. 93 Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, disamping sebagai ajak pemenangan nasional Capres nomor urut.2, Prabowo-Sandiaga juga memiliki agenda rutin, salahsatunya adalah memberikan santuan pada anak Yatim Piatu ditiap Jumat, hal tersebut sebagai wujud kepedulian agar anak-anak Yatim/piatu tetap bersemangat dalam belajar dan berkarya, sehingga kelak menjadi orang-orang yang berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara.

Pada Jumat 11 Januari 2019, berkesempatan memperoleh santunan anak yatim dari Kecamatan Pulogadung, yang berjumlah 100 lebih, mereka dengan pemdampingan ibu maupun pimpinan yayasan Yatim Piatu, hadir di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, dengan menikmati hiburan tradisional Betawi serta siraman rohani dari Ustad Soleh, anak-anak dengan khusuk mengikuti rangkaian Santunan tersebut.


Doa-doa juga disampaikan untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, agar Capres nomor urut 2 tersebut bisa diberi amanah oleh Rakyat Indonesia, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, sehingga bangsa Indonesia semakin maju, dan Rakyat semakin sejahtera.


Disela acara tersebut, Caleg DPRD DKI dari Partai GERINDRA Dapil Jakarta 4, yang meliputi daerah pemilihan Kecamatan Pulogadung, Cakung dan Matraman, nomor urut 8, Hj Ernawati Ratma,SE, MM menjelaskan, bahwa pihaknya berterimakasih pada Setnas Prabowo-Sandi yang selalu peduli pada anak-anak Yatim, dan pihaknya juga terus membina berbagai kesenian tradisi Betawi, mulai dari Palang Pintu, Marawis, Hadroh, Tanjidor hingga Lenong Betawi, potensi anak-anak, Remaja maupun Pemuda harus didukung, untuk itu diharapkan setiap kegiatan di Setnas maupun Badang Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga untuk bisa menampilkan kesenian tradisional Betawi, karena pelestarian dan pengembangan Budaya Betawi adalah tanggungjawab kita semua, tegasnya.



Dalam pemenangan Prabowo-Sandiaga, Warga Pulogadung, Cakung dan Matraman siap memenangkan Capres nomor urut 2 tersebut, dukungan dari ibu-ibu Majelis Taklim sudah disampaikan lewat dirinya, demikian juga komunitas-komunitas masyarakat termasuk juga beberapa Ormas serta Organisasi Kepemudaan di Pulogadung, Cakung dan Matraman siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini,agar negeri ini bisa adil dan makmur, tegas Hj Ernawati Ratma, SE,MM Caleg Gerindra nomor punggung 8 tersebut. (Rul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA