Bazar “Paket Sembako Murah” Bank BRI Dan Primkopal Lantamal III Jakarta

Bazar “Paket Sembako Murah” Bank BRI Dan Primkopal Lantamal III Jakarta

Jakarta, 28 Mei 2019, Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., memimpin acara “Bazar Murah” dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah yang bekerjasama antara Bank BRI dan primkopal Lantamal III dengan memberikan bantuan paket sembako murah kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III, di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta. Jl.Gunung Sahari no.2, Ancol Jakarta Utara, Selasa (28/5).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., mengatakan bahwa “Bank BRI adalah Bank Pemerintah yang telah menjalin kerjasama dengan Lantamal III dalam hal pembayaran gaji prajurit dan transaksi keuangan lainnya, dimana kerjasama tersebut sudah terjalin dan berjalan dalam wakrtu yang cukup lama serta saling menguntungkan dan ini sebagai wujud kepedulian Bank BRI”. 



Selain itu kegiatan ini dapat juga mempererat hubungan kerjasama antara Lantamal III dengan Bank BRI di masa mendatang, dan bazar kali ini berisikan paket sembako dengan harga Rp. 150.000,- yang hanya dibayarkan cukup dengan Rp.50.000,- sudah mendapat satu paket bingkisan, dimana satu paket tersebut berisikan, beras, gula, biscuit, kopi, teh. yang berjumlah 2000 paket sembako.

Pada kesempatan tersebut juga kepala cabang BRI Bpk.Hendaru Sakti   menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya yang terjalin dengan baik sehingga sebagai rasa terima kasih kami berpartisipasi dalam acara bazar murah dibeberapa instansi yang saat ini bersamaan bukan hanya di Lantamal III saja tetapi di Koarmada I juga dilaksanakan dan sebelumnya juga di Kolinlamil.

Kami harapkan mudah-mudahan 2000 paket sembako ini dapat bermanfaat, berguna dan dapat memberikan arti yang mendalam bagi prajurit dan PNS Lantamal III.

Selain bazar murah ini, Bank BRI juga akan mengadakan mudik Bersama Prajurit dan PNS Lantamal III dengan menyediakan dua bus kendaraaan berpenumpang 59 orang untuk satu bus kendaraan, yang direncanakan akan berangkat pada tanggal 01 Juni 2019 setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal III, Para Asisten, Dan Satrol Lantamal III, Dan Pomal Lantamal III, Para Kasatker, Kasatlak, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal III. Ketua Korcab III Jalasenastri Koarmada I Ibu Kiki Denih Hendrata beserta ibu-ibu Jalasenastri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA