Divisi Infanteri 1 Kostrad Gelar Bazar Bersama Prajurit, Persit dan Masyarakat

Divisi Infanteri 1 Kostrad Gelar Bazar Bersama Prajurit, Persit dan Masyarakat

Divisi Infanteri 1/Kostrad sebagai satuan di bawah jajaran Kostrad yang memiliki tugas pokok membina kesiapan operasional satuan-satuan tempur, dan bermarkas di Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Selasa 28 Mei 2019 menggelar kegiatan Bazar Ramadhan bersama Prajurit, Persit dan warga masyarakat, yang digelar di Gor Kartika Cilodong Depok Jabar.

Bazar Murah untuk membantu kebutuhan menyambut Lebaran tersebut resmi di buka langsung oleh  Aster Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma S.H.,M.A.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Divif 2 PG Kostrad Ibu Ati Agus Rohman, serta beberapa pimpinan BUMN yang turut meramaikan Bazar tersebut.


Aster Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma S.H.,M.A.P disela acara tersebut menegaskan, bahwa bazar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 hari ini, merupakan upaya membantu kebutuhan Idul Fitri bagi seluruh Keluarga Prajurit Kostrad maupun warga disekitar Asrama Divif 1 Kostrad Cilodong ini, dan diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya serta masyarakat sekitar asrama.


Acara bazar kita gelar 2 hari, mulai dari tanggal 28 hingga 29 Mei 2019, dimana harga yang ditawakan sangat murah, prajurit maupun masyaraka tinggal membayar 50 ribu rupiah dan menunjukkan Kupon, dapat memberli produk Sembako yang nilainya diatas 100 ribu, juga produk-produk kebutuhan lebaran lainnya, seperti Kue-kue kering, Daging, Telor, Busana Muslim dan produk lain, yang disajukan UKM dibawah binaan Divif 1 Kostrad.



Paket Lebaran yang disediakan Bank Mandiri serta Bank BRI, berjumlah 4.000 Paket Sembako, yang turut terlibat dalam bazar mencapai 100 stan UKM, dan kegiatan seperti ini telah kita agendakan setiap tahun, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, sehingga seluruh Prajurit, Persit serta warga masyarakat akan terbantu, dalam memenuhi kebutuhan berlebaran, papar Kol, Inf Tamimi. (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA