Danlantamal III Jakarta, Tinjau Lokasi Olahraga Perairan Kasal Cup 2019

Danlantamal III Jakarta, Tinjau Lokasi Olahraga Perairan Kasal Cup 2019

Jakarta, 16 Mei 2019,-- Dalam rangka mensukseskan rencana penyelenggaraan Olahraga Perairan Kasal Cup pada bulan Juli 2019, Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., beserta rombongan Panitia Kasal Cup 2019 laksanakan peninjauan lokasi tempat pertandingan olahraga dayung, layar, ski air dan selam, yang seluruhnya berlokasi di Jakarta Utara, Kamis (16/5).

    Lantamal III Jakarta pada pelaksanaan kegiatan Olahraga Perairan Tahun 2019 dipercaya sebagai penyelenggara, dan untuk kesiapan hal tersebut dilaksanakan kunjungan ke lokasi tempat-tempat yang akan dijadikan pertandingan olahraga perairan, diantaranya Dayung di Pantai Mutiara Pluit, Layar di Sea Front Ancol, Ski Air di Danau Sunter, dan Selam di Pondok Dayung yang semua lokasi berada di Jakarta Utara.

Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk memberikan pedoman atau gambaran panitia dalam menentukan program acara masing-masing bidang olahraga agar pelaksanaan kegiatan Kasal Cup 2019 Olahraga Perairan di Jakarta tahun 2019 dapat berjalan dengan efektif, efisien dan mendapatkan hasil yang optimal.

Sebagai tempat pembukaan Kasal Cup 2019 rencana akan dilaksanakan di Pantai Mutiara daerah Pluit sekaligus dimulainya lomba dayung dan lomba seluruh masing-masing cabang olahraga perairan, selian itu lomba ini diperuntukan untuk umum dan militer dengan berbagai kategori kelas-kelas yang dilombakan dan nantinya akan diberitakan lewat website, media sosial, online dan elektronik.

Perlu diketahui bahwa rencana penyelenggaran kegiatan Olahraga Perairan Kasal Cup 2019 pada bulan Juli ini, memberikan hadiah yang menarik dan menghibur dengan demo dari Pasukan Elit TNI Angkatan Laut dan demo-demo yang lainya.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal III Dansatrol, Danpomal Lantamal III, Panitia Lomba, para Kasatker dan Kasatlak Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA