WARGA DURI KOSAMBI CENGKARENG JAKBAR SANTUNI ANAK YATIM

WARGA DURI KOSAMBI CENGKARENG JAKBAR SANTUNI ANAK YATIM

Warga, PKK dan Karang Taruna RW 07 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat berikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu, Sabtu Malam , (25/5/19). Sekitar 50 (lima puluh) orang anak yatim dan yatim piatu mendapat uang santunan dan bingkisan lebaran. Kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di Jln H Junib 7 (Puskesmas 2) RT 07 RW 07 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Ketua RW 07 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Diswan, S.H. mengatakan, " Kegiatan berbagi ini dalam rangka melakukan siar bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian warga kepada anak yatim dan yatim piatu yang berada di wilayah kami. Dana dan bingkisan berasal dari para warga kami, kegiatan ini rutin kami lakukan."

" Walau tak seberapa santunan yang diberikan namun kami berharap dapat meringankan beban mereka dan dapat memberi motivasi bahwa mereka merasa ada yang memberi perhatian sehingga mereka mempunyai semangat untuk berjuang dalam meraih kehidupan yang lebih baik sehingga tak merasa sendiri," tambahnya.

Acara ini dihadiri tokoh masyarakat setempat, Ketua LMK Duri Kosambi As'ari, para ketua RT 001 - 015 , KH Mugeni Kurtubi, KH Jamat Ma'mun, Ustadz Ahmad Hudori, Pengasuh Ponpes Nurul Qur'an KH Drs. Supena, M.Pd.dan Ketua Go Green RW 07 Tursino Nino, S.T..

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA