Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Bingkisan Lebaran

Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Bingkisan Lebaran

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/ 2019 Masehi, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama berikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja, yang di serahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota Lanud Atang Sendjaja, bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Senin (20/5).

Menurut Danlanud, bahwa pemberian bingkisan lebaran ini sengaja di berikan sekarang walaupun perayaan hari Raya Idul Fitri masih lama. "Saya tetap berharap dengan bingkisan ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja, " ungkap Danlanud Ats

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, bahwa pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan serta eratnya hubungan tali silaturahmi antar sesama umat beragama yang ada di Lanud Atang Sendjaja.

"Oleh karena itu saya berharap janganlah dilihat dari besar kecilnya nilai bingkisan, tetapi bisa dilihat dari besarnya manfaat dan kepedulian kita,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing Udara 4 Lanud Ats,  Kolonel Pnb Muzafar, Para Kepala Dinas Lanud Atang Sendjaja, Komandan Satuan serta Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Atang Sendjaja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA