Peringatan Nuzulul Quran Dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lanal Bandung

Peringatan Nuzulul Quran Dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lanal Bandung

Bandung, 30 Mei 2019,-- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Lanal Bandung dengan tema "Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI", bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Rabu (29/5).

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih memperat tali silaturahim Keluarga Besar Lanal Bandung dengan masyarakat sekitar. Selain itu, di bulan yang penuh berkah ini, diharapkan kepada seluruh Personel Lanal Bandung mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat agar mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT.

Pada kegiatan tersebut diisi dengan pemberian tali asih oleh Komandan Lanal Bandung kepada Anak Yatim Piatu sejumlah 30 orang. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Hadir dalam giat tersebut, Komandan Lanal Bandung beserta Staf dan seluruh Personel Lanal Bandung dan Keluarga serta Anak Yatim Piatu dan Masyarakat sekitar Kompleks Perumahan TNI AL Sayuran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA