DANDENMA SESKOAL TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT

DANDENMA SESKOAL TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT

Seskoal, 04 Oktober 2019, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal bertempat di Lapangan Apel Denma Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (04/10).

Dalam amanatnya, Dandenma Seskoal menyampaikan rasa syukur dan bangga siang ini menerima pelaporan kenaikan pangkat Prajurit dan PNS Seskoal yang telah berhak mengenakan tanda pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang berjumlah 13 orang terdiri dari 5 orang Bintara, 5 orang Tamtama dan 3 orang PNS. Selanjutnya, Dandenma Seskoal mengatakana dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi, kapabilitas dari seorang prajurit maupun PNS dalam pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, kenaikan pangkat harus mampu meneguhkan komitmen dan tekad personel yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisasi dimanapun ditugaskan.

"Dengan kenaikan pangkat ini, prajurit dan PNS dapat lebih mendorong motivasi dan semangat pengabdian, dalam rengka memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas dan kewajiban di Seskoal sesuai bidang masing-masing", harap Dandenma Seskoal.

Usai menyampaikan amanatnya, Dandenma Seskoal didampingi Palaksa Denma Seskoal Mayor Laut (P) Asep Haerussoleh, S.Sos beserta seluruh perwira Denma Seskoal melaksanakan tradisi penyiraman air bunga kepada personel yang naik pangkat dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama seluruh personel Denma Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA