DANSESKOAL PIMPIN ACARA SERTIJAB SEKLEM, KAPUSOYU, KADEPSTRA DAN PENYERAHAN JABATAN DIRJIANBANGDIK SERTA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PERWIRA SESKOAL

DANSESKOAL PIMPIN ACARA SERTIJAB SEKLEM, KAPUSOYU, KADEPSTRA DAN PENYERAHAN JABATAN DIRJIANBANGDIK SERTA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PERWIRA SESKOAL

Seskoal, 01 Oktober 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., bertindak sebagai pemimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Seskoal, yang dilaksanakan di Pendopo Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (01/10).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han) sebagai Sekertaris Lembaga (Seklem) menggantikan Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., Kolonel Laut (P) Antonius Widyoutomo, S.H sebagai Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) menggantikan Kolonel Laut (P) Benny Febri, Kolonel Laut (P) Rubiyantoro Murniawan, M.M sebagai Kepala Departemen Strategi (Kadepstra) menggantikan Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M dan penyerahan jabatan Direktur Pengkajian Pengembangan Pendidikan (Dirjianbangdik) dari Kolonel Marinir Much. Sulcan, M.Tr (Han) kepada Danseskoal.

Selain Sertijab, juga dilaksanakan acara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi Perwira Seskoal yaitu satu orang dari Letnan Dua ke Letnan Satu, satu orang dari Letnan Satu ke Kapten, tiga orang dari Kapten ke Mayor, lima orang dari Mayor ke Letkol serta empat orang dari Letkol menjadi Kolonel dan satu orang mendapatkan kenaikan pangkat Kolonel Penghargaan.

Dalam amanatnya, Danseskoal menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja dan prestasi keempat pejabat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada para pejabat yang baru , Danseskoal memberikan penekanan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepannya dengan baik. Serta berpesan kepada Seklem Seskoal agar menyiapkan Wisuda Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 dan Dies Natalies Seskoal ke-57. Kepada Kapusoyu Seskoal agar menyiapkan pelaksanaan PKB Opsgab, dan Kadepstra bersama para kadep Seskoal lainnya untuk menyiapkan Kurikulum Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020.

Lebih lanjut dikatakan Danseskoal, tak lupa mengucapkan selamat kepada para Perwira yang karena prestasi dan dedikasi kinerjanya mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Seluruh personel Seskoal tetap menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, agar tugas kedepan yang harus dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik guna mewujudkan Seskoal sebagai Center of Excellence On Naval And Maritime Science,” harap Danseskoal diakhir amanatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), para pejabat utama, para Patun-dosen, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA