Asah Kemampuan Prajurit Dengan Belajar Bahasa Inggris

Asah Kemampuan Prajurit Dengan Belajar Bahasa Inggris


Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sejumlah Prajurit, Pns dan keluarga Kodam Jaya mengasah kemampuan dengan mengikuti listening program bahasa inggris di Laboratorium bahasa Kodam Jaya bertempat di lantai II Gedung Pendam Jaya, Senin (06/07/20).

Kurang lebih sekitar 10 orang Prajurit, Pns dan anak-anak Prajurit TNI mengikuti pembelajaran bahasa inggris yang dipandu oleh Pns II/d Irma kesatuan Paldam Jaya BP di Spersdam Jaya. Tidak hanya listening program yang di ajarkan tetapi juga reading, conversation, dan materi toefl sesuai kemampuan masing masing Prajurit TNI dan Pns.

Selain untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris Prajurit TNI dan Pns, program ini juga saat berpengaruh terhadap kemajuan karier bagi Prajurit TNI dan Pns kedepannya, lebih-lebih dewasa TNI ikut berkontribusi dalam upaya memelihara perdamaian dunia, hal ini dituntut kemampuan berkomunikasi dengan dengan menggunakan Bahasa Ingris.

“Saya merasa senang mengikuti program belajar bahasa Ingris ini, selain menambah ilmu berkomunikasi juga menambah wawasan dalam pergaulan yang  dituntut pengetahuan tentang kosa kata dalam bahasa Ingris”. Ungkap Sertu Mega salah satu peserta yang mengikuti program Bahasa Ingris.

Setelah memperhatikan antusiasme peserta yang mengikuti pembelajaran Bahasa Ingris,  laboratorium bahasa ini semakin berkembang dengan dilengkapi berbagai peralatan yg lengkap, seperti peralatan listening, monitor, earphone, dan peralatan toefl. (Sumber Pendam Jaya).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA