Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Serdang Kemayoran

Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Serdang Kemayoran

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Sertu Satria anggota Koramil 07/Kmy bersama pasukan anggota BKO Yon Kav 1 Kostrad beserta anggota Sudin UMKM, Satpol PP dan Dishub Kecamatan Kemayoran himbau Physical Distancing (protokol kesehatan) di Pasar Serdang. (6/7/20)

Menurut Sertu Satria himbauan protokol kesehatan tersebut untuk mencegah penularan covid 19.

"Kami lakukan patroli kesehatan di pasar ini untuk mencegah penularan Covid - 19. Dalam pelaksanaannya tim patroli melakukan himbauan penggunaan masker, penerapan ganjil genap dan jaga jarak Physical Distancing.

Lebih lanjut Sertu Satria menerangkan bila penerapan jaga jarak penting dilakukan terutama ditempat keramaian seperti di pasar.

"Physical distancing penting diterapkan untuk memerangi pandemi Covid -19, khususnya selama belum ada vaksin yang berhasil ditemukan. Kita harus melakukan segala upaya untuk sebisa mungkin menjaga jarak secara fisik untuk melindungi diri dan orang lain dari infeksi virus corona", jelas Sertu Satria.

Himbauan protokol kesehatan pada pagi hari itu berjalan kondusif. Tim patroli dalam pelaksanaannya berkeliling, memonitor seluruh aktivitas pasar.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA