Bupati Banjar Kholilurrahman di dampingi Komandan Satgas TMMD Reg Ke-108 Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol menyerahkan kunci rumah yang telah direnovasi



MARTAPURA

- Bupati Banjar Kholilurrahman di dampingi
Komandan Satgas TMMD Reg Ke-108 Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol menyerahkan kunci rumah yang telah direnovasi

Memakai baju putih polos  bapak Syarifudin  yang sudah siap berdiri di depan untuk menerima kunci bedah rumah hasil dari program TMMD yang akan diberikan langsung oleh Bupati Banjar, di Mahligai Sultan Adam.

Syarifudin menuturkan, " saya
bahagia akhirnya waktu yang dinantikan telah tiba dengan menerima kunci dan bisa menempati rumah yang baru setelah rumahnya yang lama direnovasi oleh satgas TMMD.

Sekilas berbicara, Bupati Banjar Kholilurrahman mengucapkan "  selamat kepada bapak Syarifudin atas Do’a serta kesabaran pak safrudin sehingga mendapat berkah renovasi rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 108 ini, ucap kholilurrahman.

Dengan telah selesainya rumah syarifudin yang direnovasi, kholilurrahman berpesan " Saya mengimbau agar rumah tersebut dipelihara dan di jaga kebersihannya. karena ini rumah sudah bagus dan sudah layak untuk ditempati,”pintanya kholilurrahman.

Kholilurrahman juga berharap kedepannya semua warga bisa menikmati dan menjaga apa yang sudah diberikan oleh para satgas TMMD ini dengan tetap memelihara semua fasilitas yang telah terbangun dengan adanya program TMMD 108 oleh kodim 1006/martapura.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA