Penyerahan hasil TMMD ke 108 pada tahun 2020, wujud Syukur


Sejak kehadiran Satgas TMMD 108, bersama kodim 1006/Martapura di desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar dengan tujuan membantu dalam membangun infrastruktur jalan Baru, fasilitas sosial perbaikan rumah warga, pembuatan Jambanisasi,pos kamling dan lainnya.

Hari ini merupakan hari yang ditunggu tunggu oleh warga desa Bi-ih dengan dilakukannya penyerahan hasil TMMD ke 108 pada tahun 2020,yang bertempat dipendopo Kabupaten Banjar, dengan Mengambil tema "TMMD Pengabdian Untuk Negeri".

Pada kesempatan tersebut  Dansatgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura memaparkan terkait hasil TMMD 108 di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar di pendopo Kabupaten Banjar.

Dansatgas memaparkan " Terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara satgas  TMMD dan seluruh warga yang telah ikut mensukseskan program TMMD ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar, ucap dansatgas.

" Kami sebagai satgas berkewajiban membantu dan mengabdi untuk negara, khususnya didalam pembangunan dalam negeri ini. Satu bulan lamanya kami berusaha membantu warga untuk dapat menikmati fasilitas yang bisa mensejahterakan seluruh warga khususnya warga didesa bi-ih ini, lanjut dansatgas.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan disini bisa membantu khususnya dalam perekonomian.lewat fasilitas jalan baru yang ada sekarang bisa mempermudah para warga membawa hasil panennya untuk dijual, urai dansatgas.

" Sekali lagi saya mohon, jaga dan pelihara apa yang sudah ada sekarang dengan baik supaya bisa dinikmati oleh anak cucu nantinya, tutup dansatgas

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA