JALASENASTRI CABANG 7 KORCAB III DJA I DAN SPOTMAR LANAL BANTEN KEMBALI PANEN SAYURAN

JALASENASTRI CABANG 7 KORCAB III DJA I DAN SPOTMAR LANAL BANTEN KEMBALI PANEN SAYURAN

Cilegon, 7 Juli 2020,-- Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJA I kembali melaksanakan panen sayur-sayuran bersama Spotmar Lanal Banten di Mako Lanal Banten, Selasa (7/7/2020).

Dengan dipimpin Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJA I Ny. Erna Golkariansyah, sehabis berolahraga pagi bersama langsung menuju ke kebun ketahanan pangan yang berada di belakang Mako Lanal Banten untuk memetik sayuran yang telah siap panen. Panen sayuran ini adalah kali kedua yang dilaksanakan, dimana sebelumnya pada 19 Juni 2020 panen sayuran pertama kali dilakukan di kebun ketahanan pangan Mako Lanal Banten berupa sayuran jenis kangkung dan sawi.

Selain memetik sayuran, kegiatan lain yang dilaksanakan adalah penanaman bibit sayuran, perawatan tanaman sayuran dan umbi rambat serta perawatan Budikdamber (Budidaya Ikan Dalam Ember).

Kegiatan turut dihadiri oleh Wakil Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab III DJA I bersama Pengurus dengan didampingi Babinpotmar Lanal Banten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA