Lantamal I Laksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT ke-74 Jalasenastri

*La
ntamal I Laksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT ke-74 Jalasenastri*

Dalam rangka menyambut HUT ke- 74 Jalasenastri Tahun 2020, Komandan Lantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bersama dengan Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Erna I Made Wahyu Santoso mengadakan Olahraga Bersama  bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Selasa (7/7/2020).

Acara olahraga bersama ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT ke- 74 Jalasenastri Tahun 2020 juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara pengurus dengan anggota Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I yang juga sebagai Pembina Jalasenastri Korcab I DJA I menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama seperti ini sangat dibutuhkan ditengah pandemi Covid-19 yang sekarang masih melanda di Indonesia dan berbagai belahan dunia, guna meningkatkan kesehatan dan tetap menjaga kebugaran untuk mempertahankan daya tahan tubuh.

Lebih lanjut Danlantamal I mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS serta anggota Jalasenastri untuk tetap menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker pada saat keluar rumah, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak,   selalu menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan dan apabila tidak perlu keluar tetap saja dirumah.

Disamping itu, Danlantamal I juga menyampaikan untuk tetap selalu menjaga perilaku dalam pergaulan dimasyarakat dengan menjaga  emosi dan tidak berprilaku kasar kepada masyarakat namun apabila mengancam keselamatan prajurit harus mempertahan diri. 

Hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama Lantamal I, Para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Pengurus Korcab I DJA I, Ketua Cabang 1, 2 dan 9 Korcab I DJA I, serta Prajurit dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA