PORPI Satukan Misi Dalam Menyehatkan Masyarakat




Sebagai Ketua Umum DPP Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI), dr H Soenanto Soewijoko, Ms.Spa mengaku akan terus membangun kerjasama yang baik dikalangan masyarakat olahgara pernapasan, salahsatu program dalam jangka pendek, adalah menyatukan kembali masalah yang terjadi dalam konflik para pengurus PORPI, sebagai ketua umum yang baru, kami ingin PORPI tetap satu dalam satu kesatuan, dan tidak ada perpecahan.

Kalau selama ini ada yang menganggap bahwa konflik internal tersebut sebagai perpecahan, maka kita akan menjadikan satu lagi, sebenarnya konflik organisasi itu tidak ada, yang ada hanyalah konflik individual, saya yakin kalau konflik individu selesai, maka PORPI akan satu lagi, seperti dulu, sehingga eksistensi PORPI juga diakui kehadirannya secara nasional, karena PORPI adalah organisasi olahraga terbesar yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Kalau dilihat riwayat historisnya yang cukup panjang, pemerintah harus bisa mengakui keberadaan PORPI sebagai organisasi pernafasan yang memang dibutuhkan kehadirannya di masyarakat Indonesia, Pemerintah harus bisa bersama-sama PORPI dalam menyehatkan bangsa.
PORPI yang didirikan tahun 1986, hingga saat ini tetap mengacu pada rumus senam yang benar, yaitu Kurva Intensitas, yang terdiri dari peregangan otot, senam pernapasan dan senam persendian, papar dr H Soenanto Soewijoko. Spa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA