Dukungan Kader Partai Demokrat pada H Nachrowi Ramli Tetap Solid

Pilkada pemilihan Gubernur DKI Jakarta sebagaimana yang ditetapkan KPU, akan digelar bulan Februari 2017, dan saat ini telah bermunculan bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI tersebut, meskipun belum jelas partai mana yang akan mendukungnya.

Berbeda dengan Calon Gubernur DKI Jakarta, Putra Terbaik Betawi yang lahir dan besar di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat serta berkarier di militer, Mayor Jenderal (Purn) H. Nachrowi Ramli atau yang sering disapa Bang Nara.

Saat ditemui wartawan, disela acara lomba Karate “SBY CUP” ke 13 di Kelapa Gading Jakarta beberapa waktu lalu, H. Nachrowi Ramli Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, menegaskan, bahwa dirinya siap mengemban amanah partai, untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang, dan hingga saat ini dukungan seluruh Kader maupun Simpatisan Partai Demokrat tetap solid.

Lebih jauh ditegaskan bahwa menyongsong Pilkada 2017, DPD Partai Demokrat sudah siap mencalonkan untuk maju dalam Pesta Demokrasi di Jakarta tersebut dan tinggal menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Upaya lain yang terus dibangun adalah menggalang koalisi dengan partai politik lainnya, untuk bersama-sama dalam pilkada DKI tersebut, diakuinya sebagai Ketua Partai Demokrat DKI, komunikasi dengan partai lain tidaklah sulit dan sudah terbangun, tinggal menunggu waktu yang tepat, tegas Bang Haji Nara.

Saat disinggung Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang akan mendampingi dirinya maju dalam Pilkada DKI 2017, H. Nachrowi Ramli menegaskan, salahsatu syarat adalah Pekerja Keras, karena akan melayani warga Jakarta yang jumlahnya lebih dari 9 juga jiwa,  tantangan kedepan semakin berat, seperti kita ketahui bersama, hingga saat ini Gubernur Ahok belum mampu mengatasi masalah macet dan banjir, oleh sebab itu kedepan seluruh jajaran Pemda DKI Jakarta harus bisa bekerja keras, Cawagub dari Partai Demokar sedang diseleksi, bisa dari Partai, bisa juga non partai, yang jelas mereka harus siap bekerja keras untuk melayani masyarakat, tegas Bang Nara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA