Mekarsari Taman Buah Akan Gelar MIEGELAS FRUITY BIKE

Setelah sukses dalam penyelenggaraan di tahun 2015 Mekarsari Taman Buah kembali menghadirkan  “MIEGELAS FRUITY BIKE” pada tanggal 13 Maret 2016. Event yang kali ini bekerjasama dengan Brand MIE GELAS, akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta olahraga bersepeda, komunitas maupun keluarga, dalam kegiatan FUNBIKE di tengah nuansa perkebunan dan alam pedesaan yang mengasyikan. MIEGELAS FRUITY BIKE juga akan dilengkapi dengan 2 (dua) track dengan nuansa serta sensasi bersepeda yang berbeda yaitu FAMILY TRACK untuk keluarga dan anak-anak serta ADVENTURE TRACK yang lebih menantang khusus untuk para hobbies.

Dalam event MIEGELAS FRUITY BIKE kali ini, Mekarsari Taman Buah juga menghadirkan suatu kegiatan baru bagi para pecinta olahraga bersepeda yakni MEKARSARI BIKING CAMP yang diselenggarakan satu hari sebelumnya yakni tanggal 12 Maret 2016. Kegiatan kemah yang mengambil tempat di Semenanjung Mekarsari ( Lakeside Amphitheatre ) ini akan diisi dengan berbagai kegiatan dan failitas yang dapat dinikmati oleh peserta camp antara lain GOWES MALAM, Fun Fishing, Barbeque, Biking Clinic, Warung Podjok, Musik dan Entertainment.


MIEGELAS FRUITY BIKE akan diramaikan dengan hiburan musik dan keikutsertaan para pedagang aksesoris dalam BAZAAR “NUMPLEK” yang menjual berbagai jenis aksesoris sepeda.

Mekarsari Taman Buah merupakan kebun buah tropis terbesar di dunia dengan jumlah koleksi tanaman mencapai 1470 varietas dan memiliki lebih dari 100.000 pohon serta merupakan tempat wisata yang mencanangkan program 5 – si yaitu, Konservasi, Reboisasi, Informasi, Edukasi dan Rekreasi dalam setiap aspek kegiatan yang diadakan. Kedepannya Mekarsari akan terus berupaya menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang sehat peduli lingkungan dan modern.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA