FORKABI Minta Parpol Usung Putra Daerah Betawi

Disela acara Muktamar BKMT di Gelora Bung Karno, Sekjen Forkabi Muchammad Ihsan pada wartawan menegaskan, bahwa Penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta oleh Partai Politik saat ini sudah dimulai, oleh sebab itu dirinya berharap seluruh parpol di DKI Jakarta untuk dapat mencalonkan Putra Betawi sebagai Cagub atau Cawagub.

Meskipun ada jalur independen, FORKABI sebagai Ormas mempercayakan penuh penjaringan Cagub DKI pada Partai Politik, karena Parpol adalah sarana Pengkaderan bagi calon pemimpin bangsa, baik tingkat Nasional maupun lokal Provinsi.

M Ihsan juga berharap seluruh komponen masyarakat dan bangsa untuk tetap menjaga keamanan dan katertiban dalam Pilkada DKI Februari 2017 mendatang, FORKABI akan menjaga kampung halaman agar tidak ada kekacauan, dan kita siap berhadapan. Jika ada yang ingin berbuat kerusuhan di Jakarta.

Saat disinggung akan Cagub, H Nachrowi Ramli, M Ihsan menegaskan bahwa Nara adalah Roh dari FORKABI, sehingga sebagai ormas akan siap memenangkan Nachrowi Ramli dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

FORKABI dengan 1juta anggota di DKI Jakarta ini tetap dalam satu komando, dan akan menyalurkan suaranya buat Nachrowi Ramli, kalau bicara tiket untuk maju sebagai Cagub kita serahkan pada Partai Pengusung, namun untuk suara kita solid satu suara buat Nachrowi Ramli, ungkap M Ihsan dengan tegas (nurul).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA