Wiryanti Sukamdani Gelar Dialog Warga Pondok Kelapa Jaktim


Bertempat di Aula Warga Perumahan Billymoon pondok Kelapa Jaktim. Anggota DPRRI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jaktim Dra. SB Wiryanti Sukamdani. CHA dalam mengisi Resses menggelar dialig serta menyerap aspirasi warga Jakarta Timur akan permasalahan di masyarakat, hadir Dalam Kesempatan tetsebut lurah Pondok Kelapa, Tokoh Masyarakat, Pengurus RT/RW serta beberapa kader PDI Perjuangan

Dalan dialog beberapa warga, banyak keluhan masalah fasos, fasum, pendidikan serta kesehatan yang nantinya akan dibahas di Komisi X, Fraksi PDIP maupun ditingkat Pemda DKI.

Disela acara tersebut, Wiryanti Sukamdani pada wartawan menegaskan bahwa kehadirannya ka warga Pondok Kelapa ini atas permintaan warga yang ingin berdialog dan permintaan warga akan Fogging. Bersama Rumah Aspirasi kita melakukan penyemprotan nyamuk, karena disini banyak warga yang terserang panyakit Demam Berdarah. Ini bentuk kepedulian kami sebagai wakil rakyat yang terpilih dari dapil Jakarta Timur, dengan fogging ini diharapkan warga dapat terhindar dari DBD. Setelah ada laporan warga kami langsung eksen, ungkapnya.

Sebagai anggota komisi X dalam kesempatan ini juga kita sampaikan program pendidikan. Kepariwisataan. Pembinaan Kemenpora maupun industri kreatif.

Saat disinggung akan masih adanya sekolah yang kurang layak di DKI Jakarta ini, Yani panggilan akrap Wiryanti Sukamdani menegaskan bahwa permasalahan selama ini karena pihak pengelola sekolah kurabg aktif dalam mengatasi masalah fasilitas pendidikan tersebut. Padahal dana Pendidikan di Dinas Pendidikan DKI maupun Kemdikbud tersedia dana pembangunan gedung sekolah maupun fasilitas pendidikan, paparnya.

Sementara Koordinator Rumah Aspirasi Wiryanti Sukamdani yang juga pengurus DPC PDIP Jaktim, Eko Wicaksono, juga menambahkan, bahwa Rumas Aspirasi terus melakukan fogging di daerah rawan penyakit DBD, dan kegiatan fogging hari ini atas permohonan warga, dan kita langsung turun membantu masyatakat.

Rumas Aspirasi Wiryanti Sukamdani juga terus membantu warga yang tidak mampu untuk memperoleh bantian dana beasiswa pendidikan melalui Kartu Indonesia Pintar, agar anak-anak tetap sekolah hingga SMA/K, papar Eko.

 H Hasbullah ketua RW.07 Kelurahan Pondok Kelapa juga mengaku berterimakasih atas kunjungan ibu Wiryanti Sukamdani yang kedua kali ini dengan tim fogging, karena wilayah RW07 ini terbagi 16 RT dan ada yang dilingkungan perumahan billymoon maupun pemukiman warga diluar komplek perumahan. Penyakit DBD memabg sudah menyerang warga Pondok Kelapa, oleh sebab itu kegiatan fogging ini sangat betmanfaat bagi warga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA