Pernyataan Wagub Djarot Salah Sasaran

Pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang melarang Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hj Hasnaeni,SE, MM untuk berkampanye di acara Care Friday jalan Thamrin Jakarta, disesalkan Hj Hasnaeni, karena yang dilakukan adalah olahraga biasa dan bukan bentuk kampanye.

Sebagaimana aturan yang ada pada KPU Pusat maupun KPUD Provinsi DKI Jakarta, hingga saat ini belum ada jatwal kampanye, bahkan proses pencalonan, pendaftaran Cagub/Cawagub-pun belum ada, jadi tidak ada yang namanya kampanye. Kehadirannya dalam hari bebas kendaraan tersebut adalah sebagai individu warga Jakarta untuk berolahraga.

Kalau mengkritik kampanye seharusnya Djarot Saiful Hidayat mengkritisi apa yang dilakukan Kawan Ahok yang jelas-jelas melakukan aktivitas pengumpulan KTP untuk mendukung Ahok dalam Pilkada DKI tersebut, baik di acara Care Friday, di Pusat Perbelanjaan/mall maupun tempat-tempat umum lainnya.itu jelas-jelas kegiatan politik dan mobilisasi massa untuk kepentingan Pilkada DKI.

Sebagai perempuan yang sudah membintangi lebih dari 20 sinatron telavisi, Hasnaeni yang juga dikenal dengan Wanita Emas tersebut jika banyak warga Jakarta yang ingin foto bersama itu hal yang wajar, karena figur seorang Artis, kalau mungkin ada yang mengenal sebagai bakal calon gubernur juga karena visi misi yang terus memperjuangkan kesejahteraan warga Jakarta.

Saat disinggung akan foto dengan ondel-ondel di acara care friday tersebut Hj Hasnaeny menegaskan bahwa dirinya ikut ngamen untuk rombongan ondel-ondel adalah bentuk perhatian pada kesenian 
asli Betawi tersebut. Menurutnya seniman Betawi seperti Ondel-ondel, Tanjidor, Lenong Betawi, tari Betawi serta kesenian tradisi warga Betawi tersebut harus diberi ruang untuk tampil dan berkreasi dan bukan mengamen di jalan seperti yang kita lihat saat ini, paparnya.

Jadi statemen Wagub Djarot tersebut tidak benar dan saya minta Pak Djarot untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf di publik melalui media, harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA