DANKORMAR MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA KOWAL

DANKORMAR MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA KOWAL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) R.M Trusono S.Mn. didampinggi Ibu Ny. Erna Trusono selaku Ketua PG Kormar, memberikan apresiasi tinggi kepada Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Marinir yang telah sukses menjadi Juara umum pada HUT Korps Wanita Angkatan Laut yang ke-54 tahun 2017 pada Acara Syukuran yang dilaksanakan di Ruang Rekreasi Yonif-6 Mar Cilandak Jakarta Selatan. Jumat(13/01/2017)

Apresiasi tersebut diberikan Dankormar dan ketua PG Kormar dalam acara Syukuran Juara Umum pada HUT Korps Wanita Angkatan Laut ke-54 tahun 2017.

Dankormar menyampaikan rasa bangga dan hormat terhadap Kowal Marinir yang sudah menjadi juara Umum Hut Korps Wanita Angkatan Laut ke-54 tahun 2017.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas semangat dan dedikasi sehingga Kowal Marinir berhasil mendapatkan prestasi juara umum sekaligus, membuktikan bahwa Kowal telah memberikan pengabdiannya selama 54 tahun, dan berhasil memberikan sumbangsihnya terhadap TNI Angkatan Laut, Korps Marinir, Bangsa dan Negara, kata Dankormar

Ketua PG Kormar Ny. Erna Trusono juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kowal Marinir Wilayah Barat kerena sebagian besar memakai hijab untuk menutup aurat.
Saya bangga dengan hasil yang di dapatkan menjadi juara umum Lomba HUT Korps Wanita Angkatan Laut beberapa Hari yang Lalu, ujar Ketua Ketua PG Jalasenastri Kormar.

Dalam rangkaian acara syukuran tersebut Dankormar didampinggi Ibu juga memberikan piagam penghargaan bagi lima Kowal yang berprestasi dibidang olah raga tingkat nasional serta para juara Lomba Jurit Tangkas Kowal 4B (Brain, Brave, Behavior and Beauty), membuat dan baca puisi, membuat dan bercerita cerpen dan kebersihan rumah dinas. Kowal wilayah barat juga menampilkan Opera Van Kowal untuk menghibur tamu-tamu tersebut.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Widodo D.P ,Para Pejabat Teras Mako Kormar dan Pejabat Teras Pasmar-2.(Nr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA