DANPASMAR-2 SAMBUT SATGAS MARINIR BENCANA ALAM ACEH PIDIE

DANPASMAR-2 SAMBUT SATGAS MARINIR BENCANA ALAM ACEH PIDIE

Wakil Komandan (Wadan) Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D., mewakili Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menyambut Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni dan Kompi Kesehatan Marinir Bencana Alam Aceh Pidie yang dipimpin Mayor Marinir Juli Herman bertempat di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (04/01/2017).

Dalam amanatnya Danpasmar-2 yang di bacakan Wadan Pasmar-2 mengucapkan selamat datang dan sukses serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Satgas.

Mudah-mudahan tugas yang telah saudara laksanakan ini dapat berkah dan menambah pengalaman serta wawasan untuk menunjang tugas di masa mendatang, Ucap Danpasmar-2.

Lebih lanjut Danpasmar-2 menyampaikan apa yang telah dilaksanakan ini merupakan bagian dari setitik torehan tinta emas kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Diakhir amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga atas dukungan moril, kesabaran dan doa yang tulus bagi keselamatan dan kesuksesan Satgas ini, "Segera sesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan kerja dan ikuti perkembangan situasi Ibu Kota serta persiapkan fisik dan mental untuk menyongsong tugas-tugas yg akan datang."

Hadir dalam acara ini Danmenbanpur-2 Mar Kolonel Marinir Sunawan, para Asisten Danpasmar-2, serta para Dankolak/Satlak Pasmar-2 (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA