Prajurit dan PNS Koarmabar Peringati, Maulid Nabi Muhammad SAW

Prajurit dan PNS Koarmabar Peringati, Maulid Nabi Muhammad SAW

Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar)  melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1438 H/2017 M, di Gedung O.B Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu hari besar yang dirayakan oleh umat Islam, kerena dalam peringatan tersebut terdapat suatu peristiwa bersejarah yaitu kelahiran Nabi Muhammad SAW yang telah diutus oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai Nabi dan Rasul terakhir menjadi rahmat bagi seluruh alam dan menyelamatkan umat manusia dari alam jahiliyah yang penuh dengan kesesatan menuju kehidupan yang penuh dengan hidayah, sehingga umat manusia akan hidup selamat dan bahagia di dunia dan akhirat.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengajak kepada seluruh keluarga besar Koarmabar yang beragama Islam untuk lebih mendalami dan mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW agar dapat meraih kebahagiaan di dunia maupun di akhirat serta menjadikan kepribadian dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan guna mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas mendatang yang penuh dengan tantangan, untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang hebat dan profesional serta semakin dicintai rakyat.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertemakan, Melalui hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H Tahun 2017 Kita Jadikan Keteladanan Rasulullah SAW Guna Mewujudkan TNI yang Kuat, Hebat dan Profesional serta Semakin Dicintai Rakyat. menghadirkan penceramah Pimpinan Pondok Pesantren Al- Manbubiyyah, Jakarta Selatan Dr. KH. Manarul Hidayat.

Turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E. para pejabat utama Koarmabar serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia, Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat.(Nr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA