PRAJURIT SESKOAL HARUS SIAP DITEMPATKAN DIMANA SAJA

PRAJURIT SESKOAL HARUS SIAP DITEMPATKAN DIMANA SAJA

Prajurit Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) harus siap ditempatkan dimana saja apabila nantinya diusulkan untuk dilaksanakan pergeseran personel. Penekanan tersebut disampaikan  Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal  Kolonel Laut (E) Budi Kalimantoro, saat bertindak selaku Inspektur upacara pada Upacara Bendera hari Senin, (09/01) di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Persegeran personel ini perlu dilakukan mengingat dibeberapa Satuan Kerja di Seskoal telah mengalami kelebihan jumlah personel, sementara dibeberapa bagian lainnya mengalami kekurangan jumlah personel yang cukup signifikan. Secara umum Pamen berpangkat Kolonel ini mengakui bahwa jumlah Daftar Susunan Personel (DSP) Seskoal masih sangat kurang sehingga perlu penambahan personel untuk mengisi kekurangan tersebut.

Upacara dengan Komandan Upacara Mayor Laut (P) Deni Indramurdiyanto, S.Sos yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdep Opssfib Seskoal  diikuti Para Pejabat utama Seskoal, Patun dan Dosen serta Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.

Hal lain yang juga disampaikan Pamen yang baru menduduki jabatan Dirbin selama dua bulan ini adalah agar personel yang menempati perumahan di komplek Seskoal baik rumah dinas maupun jabatan agar dirawat sebaik-baiknya, termasuk penghematan penggunaan listrik dan air.

Berikutnya adalah masalah kesiapan personel menjelang pembukaan Dikreg Seskoal Angkatan  ke-55 TP. 2017 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (Rul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA