TINGKATKAN POIN BELANJA DI MALL OF INDONESIA DAN MENANGKAN HADIAH GRAND PRIZE SHOPPING SENSATION PERIODE 2 

TINGKATKAN POIN BELANJA DI MALL OF INDONESIA DAN MENANGKAN HADIAH GRAND PRIZE SHOPPING SENSATION PERIODE 2 

Pengunjung setia Mall of Indonesia (MOI) akan makin dimanjakan saat berbelanja di MOI melalui program belanja yang dihadirkan oleh Sedayu One yang memiliki berbagai keuntungan bagi pemilik kartu keanggotaan Sedayu One. Dengan terus berkomitmen untuk memanjakan pengunjungnya, MOI menghadirkan program belanja regular yang hadir sebanyak 2 periode tiap tahunnya yang memiliki tema Shopping Sensation 2016. Program belanja ini dapat diikuti dengan cara mengumpulkan kupon undian yang didapatkan dengan cara bertransaksi minimal Rp. 500.000, (Lima Ratus Ribu Rupiah) di seluruh tenant Mall of Indonesia dan pengunjung MOI berkesempatan mendapatkan hadiah yang diundi pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 di Lantai 2 Food Park mulai pukul 19.00. 

Beragam hadiah yang dapat dimenangkan oleh pengunjung setia MOI adalah iPhone 65, Paket Liburan ke Jepang dan LED TV 49 inch. Selain itu, hadiah utama yang bisa didapatkan adalah 1 unit Mobil Honda HR-V 1.5L E CVT yang diundi pada Shopping Sensation 2016 Periode 2. 

Mall of Indonesia akan terus menghadirkan inovasi yang menarik dalam event yang dihadirkan dan juga keuntungan serta keistimewaan program belanja untuk para pengunjung setia MOI, salah satunya adalah melalui program undian Shopping Sensation Periode 2 dengan Grand Prize 1 unit mobil Honda HR-V 1.5L E CVT, Jelas Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia. 

Sedayu One merupakan sebuah program loyalty dari Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) yang di rancang khusus untuk memberikan keuntungan dan keistimewaan untuk customer di seluruh mall yang tergabung dalam Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI), seperti Mall of Indonesia, Grand Galaxy Park dan PIK Avenue. Dengan memiliki kartu Sedayu One, customer bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti collect & redeem point, promo penawaran spesial, program belanja dan program undian berhadiah (lucky draw). 

Cara memiliki kartu Sedayu One sangat mudah yaitu dengan bertransaksi minimal Rp.100.000, (Seratus Ribu Rupiah) di Mall Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI). Customer juga dapat mengunduh aplikasi mobile apps Sedayu One untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai penawaran spesial serta program belanja terkini, papar Lady Samantha.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA