AkzoNobeI perkenalkan Dulux Catylac Glow untuk membuat rumah Iebih berkilau, terinspirasi oleh para ibu berkilau 

AkzoNobeI perkenalkan Dulux Catylac Glow untuk membuat rumah Iebih berkilau, terinspirasi oleh para ibu berkilau


Berdasarkan hasil temuan konsumen yang dilaksanakan oleh Dulux, sebuah merek dari AkzoNobel. perusahaan cat dan pelapis terkemuka global, sebanyak 83% ibu di Indonesia ingin menjadi Ibu yang progresif atau memullkl keinginan untuk terus maju, dimana mereka mampu untuk menyesuaikan peran mereka secara efektlf baik di daiam maupun di luar rumah.

Di rumah, mereka menambahkan warna agar keluarganya merasa nyaman dan dekat satu sama lain. Mereka percaya bahwa sebuah rumah yang asri akan memberikan kesan yang positif dan dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka. Namun temyata saat ini 2 dari 5 ibu merasa rumahnya belum merefleksikan kesuksesan mereka sebagai Ibu yang progresif.

Terinspirasi dari para Ibu progresif yang kami sebut sebagai "Glowing Mom". AkzoNobel mempersembahkan Dulux Calylac Glow sebagai pilihan yang tepat untuk para glowing mams atau Ibu berkilau yang ingin menunjukkan rasa bangga dan pencapaian mereka melalui rumah mereka. Seperti layaknya ibu berkilau. Dulux Catylac Glow bertuiuan untuk membuat tampilan interior rumah menjadi terlihat lebih elegan dan premium melalui hasil akhir berkilau dengan harga yang lebih terjangkau.

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan, "Kreatifitas yang Inovatif adalah cara kami untuk memahami dan mengakomodir perubahan kebutuhan dan ekspektasi dan para pelanggan. Kami bangga dapat menghadirkan Inovasi terbaru kami, Dulux Calylac Glow, yang kami percaya dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para pemilik rumah atas produk yang memberikan hasil akhir berkilau dan Iebih terjangkau, namun tetap berkualitas".

Dulux Catylac Glow adalah cat Interior dengan hasil akhir berkilau dan terjangkau yang pertama Produk ini mengandung teknologi Chroma Brite Glow yang memberikan tingkat kilau Iebih tinggi dibandingkan cat biasa. sehingga dapat membuat kesan lebih cerah untuk periode waktu yang lebih lama di dalam ruangan, Berdasarkan riset konsumen Dulux Catylac Glow Iebih dari 85% pemilik rumah setuju bahwa Dulux Catylac Glow memberikan efek berkilau yang lebih signifikan.

"Kita telah menghabiskan banyak waktu untuk menentukan warna cat yang tepat, tapi berapa banyak dan kita yang mempertimbangkan untuk memakai cat yang berkilau. Cat berkilau dapat mempengaruhi tampiIan keseluruhan dari pengerjaan pengecatan serta daya tahannya yang lama. Melai fitur spesial dalam Dulux Catylac Glow, kami ingin mengajak para konsumen untuk mendapatkan hasil yang Iebih elegan dan cerah dengan menggunakan efek kilau. Tidak hanya membuat rumah lebih menarik. tapi juga karena manfaatnya. Kami percaya bahwa kilau adalah matte yang baru", ujar Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing. PT lCl Paints Indonesia, AkzoNobel Decorativo Paint. Indonesia. 

Manfaat Iain dari penggunaan hasil akhir berkliau adalah semakin berkilau catnya. maka semakin ia mampu merefleksikan cahaya. dan bukannya menyerap cahaya, Jika kita ingin membuat suasana yang lebih cerah dan terang di dalam rumah tanpa harus menambah pencahayaan dan lampu yang akan berpengaruh terhadap tagihan Iistrik, maka kita dapat mempentimbangkan untuk menggunakan cat dinding yang meliki hasil akhir berkilau yang signifikan.

Jun menambahkan, Kehadiran Dulux Catylac Glow menunjukkan komitmen AkzoNobel unluk terus berinovasi dan mengembangkan produk yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan konsumen. tapi juga meningkatkan kehidupan masyarakat melalui kekuatan cat". 

Tersedia dalam ratusan warna, Dulux Catylac Glow akan memberikan tampilan yang lebih elegan dan 

cerah dengan menggunakan efek berkilau dalam rumah Anda. Untuk informasi Iebih lanjut mengenai Dulux Catylac Glow, silakan kunjungi www.dulux.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA