LANTAMAL IV ADAKAN BHAKSOS BERSIH BERSIH MASJID

LANTAMAL IV ADAKAN BHAKSOS BERSIH BERSIH MASJID

Tanjungpinang 6 Oktober 2017...Dalam rangka pembinaan kerohanian, meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME serta kecintaan terhadap rumah ibadah Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV melaksanakan bhakti sosial (Bhaksos) bersih-bersih masjid Jumat (6/10). Kegiatan tersebut diikuti prajurit d7an Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Mako Lantamal IV.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga masih dalam rangkaian Peringatan HUT TNI Ke-72. Kurvey bersih-bersih masjid tersebut dilaksanakan di tiga masjid yang berada di Mako Lantamal IV dan Komplek TNI AL. Kegiatan ini juga diikuti komunitas Saber masjid, pengurus masjid dan masyarakat sekitar.

Kurvey dan bersih-bersih Masjid Hajar Aswad, Masjid Al-barkah dan Masjid Al Irsyad dilakukan secara menyeluruh ke semua bagian masjid mulai dari pembersihan lantai, halaman di sekitar masjid sampai ke saluran dan pembuangan air.

Kegiatan bersih-bersih personel Lantamal IV yang dipimpin Kadispotmar Lantamal IV Letkol Laut (KH) Syafrudin Amir, S.Ag mendapat apresiasi dari pengurus serta masyarakat sekitar.

Bhakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian TNI AL khususnya Lantamal IV terhadap Rumah Ibadah, sekaligus bentuk silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA