KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI PHILIPPINE NAVAL COMMAND AND STAFF COURSE

KOMANDAN SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI PHILIPPINE NAVAL COMMAND AND STAFF COURSE


Seskoal, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc.,  didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., dan para pejabat utama Seskoal menerima Kunjungan Kerja delegasi Philippine Naval Command and Staff Course di Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (27/02).

Rombongan yang terdiri dari 41 Perwira Siswa dan 6 pendamping dibawah pimpinan Training Staff Principle Capt. Francis Alexandro R. Jose ini diterima di Plaza Dharma Wiratama dengan agenda kegiatan diawali foto bersama, dilanjutkan menuju ruang transit dan kelas gabungan untuk menerima presentasi tentang Seskoal  yang disampaikan Letkol Laut (P) Ade Nano dirangkai dengan tanya jawab, kemudian melaksanakan touring ke fasilitas-fasilitas yang dimiliki Seskoal.



Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan coffee break dengan melibatkan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 sehingga memberikan kesempatan kepada Perwira Siswa Philipina untuk berbaur dan berbagi cerita tentang pengalaman penugasan masing-masing maupun pengalaman-pengalaman lainnya.

Acara diakhiri dengan  pengisian buku tamu dan penyerahan cinderamata baik dari Seskoal maupun delegasi Philippine Naval Command dan Staff Course.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA