Seminar Penyuluhan Healthy Inside dan Beauty Outside 

Seminar Penyuluhan Healthy Inside dan Beauty Outside 

PT. RH Indonesia melaksanakan seminar untuk mengedukasi khalayak / tamu yang datang tentang pengetahuan produk kecantikan yang baik dan cara memilihnya. Lalu, dengan treatment apa yang cocok untuk permasalahan yang ada.

Adapun tema yang diambil adalah ”Healthy Inside, Beauty Outside” yaitu suatu Solusi permasalahan dimana wanita pada saat ini banyak mengalami Monopouse dini yang menghantui mereka di umur yang dibawah 40 tahun. Begitupun cara mencegah nya dengan "The Secret Of Anti-Aging” berupa produk anti-aging dengan bermacam kegunaannya.


Adapun tamu yang di undang sebanvak 50 orang yang akan mengikuti seminar ini. 

Dari pihak RH Salon & Family Spa akan memperagakan dan memperkenalkan Signature Services nya yaitu Face Therapy atau biasa disebut totok wajah sebagai media kesehatan yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mencerahkan bahkan menghilangkan keriput dan dari Pytho Glucol akan memperkenalkan produk mereka yaitu Eye Collagen dan Phyto Hormofit.

Dalam Seminar ini diharapkan agar khalayak / tamu undangan khususnya perempuan Iebih sadar dengan pengetahuan suatu produk yang baik seperti apa dan penggunaan yang baik itu seperti apa agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Dr Very Wirawan dalam paparannya juga menjelaskan akan perlunya perawatan rutin dalam mencegah penuaan dini dan menopause.


Dengan perawatan yang baik serta dengan bahan perawatan yang tepat maka akan dapat menunda terjadinya penuaan, berbagai produk Phyto Glucol diantaranya Feminine Drink, Feminine Haggine, Nano Series juga dengan Oil, Sabun juga Firning Gel.


Listianawati Setio komisaris produk Phyto Glucol dan Komisaris RH Salon & Family Spa ibu Rina Laurentie Sindunata juga menegaskan bahwa produk Phyto Glucol merupakan produk ekstrak tanpa pengawet dan telah memperoleh sertivikasi MUI dan Badan POM semuanya ada standar internasional dengan jumlah terbatas untuk pemakaian pelanggan RH Salon & Family Spa untuk memberikan nutrisi tubuh kita, peningkatan hormon dan pencegahan penuaan, paparnya. (Nurul)


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA