Rangkaian HUT Polisi Militer Angkatan Laut kE 72

Atraksi demo prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polisi Militer Angkatan Laut ke-72 Tahun 2018  dalam suatu upacara militer yang  dipimpin Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Ketut Suardana, S.H.,bertempat di Markas Komando (Mako) Puspomal Jl. Boulevard BGR-9, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/2/1018).

emo prajurit Pomal tersebut antara lain atraksi Free Style yang dilakukan anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) menggunakan motor kawal Polisi Militer dan penampilan kemampuan beladiri Karate. Peringatan HUT Pomal kali ini mengangkat tema "Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka, Polisi Militer Angkatan Laut Berkomitmen Menegakkan Disiplin, Ketaatan Hukum, Dedikasi dan Loyalitas Prajurit Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Laut”.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dalam amanatnya yang dibacakan Danpuspomal mengatakan bahwa, peringatan HUT Pomal ke-72 merupakan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dengan harapan kinerja Pomal akan semakin baik.

"Pomal diharapkan kedepan dapat terus menunjukkan eksistensinya dan mampu melaksanakan fungsinya dengan hukum dan undang-undang yang berlaku, untuk itu dibutuhkan prajurit Pomal yang berdedikasi, memiliki kredibilitas dan profesional", ujar Kasal.

Berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran Pomal dalam memperingati HUT yakni antara lain, lomba bola voli,  futsal, donor darah, anjangsana ke para sesepuh Pomal dan warakawuri, serta bersih-bersih lingkungan di sekitar Kelapa Gading. Hadir dalam kegiatan tersebut mantan Kasal Laksamana TNI (Purn) Slamet Soebijanto, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat, Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara, dan Para Mantan Danpuspomal, serta Para Pejabat di lingkungan TNI AL.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA