Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu dapatkan bantuan dari PT. Pegadaian (Persero)

Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu dapatkan bantuan dari PT. Pegadaian (Persero)

Cilodong – Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu yang akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG kembali mendapatkan bantuan melalui PT. Pegadaian (Persero). Bertempat di Mako Batalyon, bantuan berupa alat musik gitar dan buku tulis diberikan secara simbolis kepada Yonif PR 328/Dgh.

Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Inf Erwin Iswari, S. Sos., M. Tr (Han), memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan. “kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian (Persero) yang telah memberikan perhatian serta dukungan bagi Yonif PR 328/Dgh yang akan melaksanakan tugas, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak sekolah disana.” Ujar Erwin.

Dukungan yang diberikan berupa 5000 buku tulis dan 25 gitar dari PT. Pegadaian (Persero) yang di wakili oleh Ibu Hero. Ia pun menuturkan bahwa Perusahaan sangat senang dapat membantu dalam pelaksanaan tugas Yonif PR 328/Dgh sekaligus membantu meningkatkan pendidikan anak-anak sekolah di sana. “kami berharap dengan bantuan ini melalui Yonif PR 328/Dgh, dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk belajar lebih giat lagi” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA