Relawan Wahana Cinta NKRI Siap Hantarkan JOKOWI- MARUF AMIEN Menuju Negri

Relawan Wahana Cinta NKRI Siap Hantarkan JOKOWI- MARUF AMIEN Menuju Negri Yang Makmur

Pengambilan nomor pasangan Capres dan Cawapres untukp pemilu 2019 berlangsung malam 0ini, Jumat 21/09/2018 di Komisi Pemilihan Umum Pusat.
Ribuan relawan yang ingin mengantar dan mendoakan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin berkumpul di rumah aspirasi Jokowi-Ma’ruf Amin di jalan Proklamasi, Jakarta.

” Kami yang mewakili dari Wahana Cinta NKRI (WIN), sengaja datang pada pengambilan nomor urut adalah untuk memeriahkan serta mendoakan juga mengharapkan agar pemilu 2019 dapat berjalan tertib, aman dan tidak terjadi perpecahan karena kita semua satu” kata Pak Toti selaku pendiri dari WIN NKRI kepada awak media di depan rumah aspirasi pasangan presiden dan wakil Jokowi- Ma’ruf Amin, Jumat 21/09/2018.

WIN sampai saat ini tidak ingin mengatakan belum ada pemimpin yang lain, menurut WIN pemimpin saat ini yang terbaik adalah Pak Jokowi.


Relawan WIN semangat sambil yel yel Jokowi menang lagi.

“Soal nomor kami tidak mempersalahkan antara dua nomor yang ada, kami berharap bisa mendapat nomor satu, karena nomor satu pasti menang” tambah Pak Toti.

Secara bersamaan dalam pengundian pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin mendapatkan nomor undian satu, gerangan apa ini?

“Pak Jokowi mendapat no 1 berarti menjadi bangsa Pemenang yg berarti 1 kali lagi JELAS & PASTI, iti petikan dari,”Pak Toti

Dari anggota WIN yang datang ke jalan Proklamasi terdiri dari Baja Merah Putih, muslim milenia dengan jumlah kuota yang ditetapkan hanya 160 orang, dan mereka memang orang pilihan dan militan, pungkas Tot

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA