Stand TNI Angkatan Laut Meraih Terbaik II Pada Pameran HUT Ke-73 TNI Di Monas

Stand TNI Angkatan Laut Meraih Terbaik II Pada Pameran HUT Ke-73 TNI Di Monas

Jakarta, 29 September 2018, Stand TNI Angkatan Laut meraih Terbaik II pada Pameran Alutsista TNI dalam rangka menyambut HUT Ke-73 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2018 yang digelar oleh Kodam Jaya Jayakarta selama 3 hari 27 hingga 29 September 2018 di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Ketiga Angkatan yakni TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara menampilkan Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) yang dimiliki untuk mendekatkan TNI dihati rakyat.

Pada Pameran Alutsista tersebut, TNI Angkatan Laut menampilkan Alutsista dan persenjataan dari Korps Marinir, Satuan Penyelam, dan Satuan Komando Pasukan Katak Koarmada I. Selain itu, untuk memberikan informasi tentang TNI Angkatan Laut kepada pengunjung, Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut dan Dinas Penerangan Koarmada I melaksanakan pemutaran film tentang TNI AL dan pembagian majalah, kalender, brosur yang dibagikan secara gratis kepada para pengunjung.

Kegiatan Pameran Alutsista HUT Ke-73 TNI diikuti sebanyak 24 Satuan yakni TNI Angkatan Laut, Puskesad, Akademi TNI, Pusjarah TNI, Ditajenad, Pomad, Topografi TNI AD, Direktorat Peralatan TNI AD, Bekang AD, Dislitbangad, Penerbad, Kostrad, Brigif Mekanis 1 PIk/JS, Kopasus, Denhub, Zeni, Koops AU I, Arhanud, Dinas Jasmani AD, Dinas Psikologi AD, Kavaleri TNI AD, Gegana Brimob, Polda Metro Jaya, PT. Pindad.

Pada acara penutupan Pameran Alutsista, Panitia Pelaksana dalam hal ini Kodam Jaya Jayakarta yang diwakili Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M., menyerahkan piagam penghargaan kepada 24 peserta pameran dan penyerahan piala kepada pemenang stand terbaik yang diraih oleh Stand Kostrad sebagai Terbaik I dengan nilai 91, Stand TNI AL Terbaik II dengan nilai 89, dan Stand Koops AU I Terbaik III dengan nilai 87.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA