PELUNCURAN KELAS.COM, SITUS KELAS ONLINE DENGAN MENTOR TERBAIK Dl BIDANGNYA

PELUNCURAN KELAS.COM, SITUS KELAS ONLINE DENGAN MENTOR TERBAIK Dl BIDANGNYA

Jakarta, Pada 25 September 2018 Resmi diluncurkan pada tanggal 25 September 2018 di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kelas.com menjadi situs kelas online pertama di Indonesia yang menyuguhkan kursus melalui video pembelajatan dengan tema beragam Iangsung dari para pakarnya.

Sebagai permulaan, Kelas.com telah menggandeng tiga tokoh inspiratif untuk bergabung menjadi mentor yaitu Chef Juna mengajarkan teknik memasak. Rio Motret mengajarkan beauty portrait photography sena Ryan Ogilvy yang akan membagikan rahasia self makeup flawless dalam kelasnya.

Meskipun dalam era digital seperti saat ini banyak platform sertpa bermunculan. konsep belajar yang interaktif sarta materi kurikulum yang disusun secara eksklusif menjadi nilai plus dari Kelas.com. Materi-materi yang diajarkan Iangsung oleh para mentor ini dapat diakses dalam bentuk video dengan durasi 2-5 jam setiap kelasnya dan dapat ditonton berulang kali. Selain itu. ada pula workbook yang bisa diunduh, sebagai latihan agar para murid lebih memahami teknik-teknik yang disampaikan serta bisa mempraktekkannya di rumah.


Di sela-sela peluncuran. William Sutrisna selaku CEO Kelas.com menyatakan bahwa kelas online ini didedikasikan untuk pemerataan pengetahuan dan keterampilan di Indonasia. William menyadari di Indonesia masih belum banyak metode belajar secara online yang bisa diajarkan Iangsung oleh pakar terbaik di bidangnya. Hal ini menjadikan Kelas.oom sebagai peluang untuk mengedukasi masyarakat sesuai minat mereka masing-masing. lnilah saatnya untuk dari proses pembelajaran konvensional menjadi digital.

William yang pemah mengenyam pendidikan computer science di Tokyo University of Technology ini menjelaskan “Kelebihan website ini terIetak pada kredibilitas mentornya serta fleksibilitasnya, konten-konten pelajarannya bisa diakses kapan saja dan dimana saja baik melalui ponsel, tablet ataupun desktop.

Sementara itu, Menkominfo Rudiantara yang diwakili Sajan, Sesdirjen Sestika Kementrian Kominfo menegaskan, dukungan penuh terhadap situs baru ini. Hadir pula di antara tamu undangan, publik figur dari berbagai komunitas seperti Merry Riana. Jamas Gwee serta Andrie Wongso.

Untuk saat ini, video dan materi workbook hanya dapat diaksas melalui situs resmi Kelas.oom. Kedepannya. Kelas.com akan merambah ke aplikasi smartphone, serta menggaet Iebih banyak mentor dari beragam komunitas, sehingga dapat mengakomodir berbagai minat masyarakat yang ingin belajar lebih dalam mengenai suatu bidang. Kelas.com juga tengah mempersiapkan kelas-kelas berikutnya dan akan ada banyak kategori Iain seperti fashion, design, menulis, musik, jurnalisme hingga kesenian asli Indonesia seperti musik tradisional, membatik, wayang serta gamelan.

Untuk mengetahui kelas apa saja yang telah dibuka dan bagaimana anda bisa mengikuti materi pilihan, kunjungi situs resmi Kelas.oom. Dengan mendaftar di Kelas.oom. anda akan mendapatkan akses untuk menonton satu video pilihan secara gratis.

Tentang Kelas.com
Kelas.com adalah website kelas online yang menyajikan video pembelajaran dengan tema beragam dari para mentor profesional berpengalaman dan terbaik di bidangnya. Untuk informasi lebih Ianjut, kunjungi website kami di www.kelas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA