Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu) Terus Merambah Ke Sejumlah Daerah Di Indonesia

Takbisa Dibendung, Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu) Terus Merambah Ke Sejumlah Daerah

Setelah resmi di deklarasikan dan memperoleh ijin dari Capres Prabowo, Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu) kembali dideklarasikan oleh sejumlah caleg partai berlambang beringin. Acara deklarasi Di Kepengususan Provinsi Bengkulu itu, digelar di Hotel Seruni, Kota Bengkulu, Minggu, (30/9).

"Kami mendukung dan bergabung dengan Go Prabu karena memang kondisi akar rumput Partai Golkar yang satu ide dengan Go Prabu," ujar Wahyu Hibullah, caleg DPRD Bengkulu Tengah.

Menurut Wahyu, pihaknya lebih gampang mengkampanyekan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ketimbang kampanye Jokowi-Maruf Amin.

"Masyarakat Bengkulu makin susah di era Jokowi ini. Kami minta DPP Partai Golkar membebaskan para caleg untuk mengusung capres dan cawapres sesuai daerah masing masing" papaprnya.

Sementara itu, Kordiantor Nasional (Kornas) Go Prabu Fadhly mengatakan, GoPrabu akan terus membesar dan mewabah hingga terus ke akar rumput di seluruh Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Indonesia.

"Ini baru awal pergerakan GoPrabu di tingkat Provinsi dan kabupaten dan kota, terus akan menjalar ke masyarakat bawah, ujar Fadhly.

Lebih lanjut, Fadhly juga menegaskan, banyak caleg Partai Golkar di daerah daerah, yang dengan suka rela minta bergabung dengan Go Prabu. Karena mereka merasa satu gagasan. 

"Apalagi di daerah mereka basis akar rumput Golkar itu jelas-jelas mendukung Prabowo-Sandi," ujar caleg DPRRI partai Golkar dapil Malang raya tersebut. tambahnya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA