Babinsa Koramil 01 Tangerang, Membaur Bersama Warga Dalam Sholat Subuh

Babinsa Koramil 01 Tangerang, Membaur Bersama Warga Dalam Sholat Subuh

KOTA TANGERANG - Para Babinsa dari Koramil 01 Tangerang Kodim 0506 Tangerang, membaur dan menyartu bersama umat muslim diwilayah teritorialnya dalam sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Hikmah, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kotamadya Tangerang, Banten. Minggu (25/11/18) jelang dinihari.

Seusai sholat Subuh, Babinsa Kunciran Serka Suhaidi yang didampingi Serda Indra menyampaikan, kegiatan yang pihaknya gelar tak lepas dari atensi pimpinanya.

"Selain beribadah, kegiatan ini sekaligus melaksanakan perintah dari Bapak Danramil 01 Tangerang, bahwa TNI AD khususnya selalu hadir untuk Rakyat," terang Serka Suhaidi didampingi Serda Indra yang tak lain Babinsa setempat.

Lebih jauh, Serka Suhaidi menambahkan, sholat Subuh berjamaah dihadiri tokoh Agama dan Masyarakat setempat, dirinya pun berharap dengan hadirnya TNI dalam sholat Subuh berjamaah dapat menimbulkan motivasi untuk memakmurkan Masjid.

"Sholat Subuh berjamaah di Imami H.Husni Ketua DKM, tokoh masyarakat Kuswara, Ketua RT 04 Budi, berharap dalam sholat lima waktu warga sekitar Masjid ini dapat memakmurkan Masjid dalam sholat berjamaah," tutupnya.(Pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA