Danlanal Babel Pimpin Peringatan HUT Ke-18 Lanal Babel

Danlanal Babel Pimpin Peringatan HUT Ke-18 Lanal Babel 

Jakarta, 27 November 2018,-- Komandan Lanal Bangka Belitung Letkol Laut (P) M. Taufik, M.MDS., memimpin acara peringatan HUT Ke-18 Lanal Bangka Belitung dengan berbagai macam kegiatan yang sangat fantastik antara lain kegiatan syukuran dan pemotongan tumpeng bertempat di Lanal Babel, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (27/11).

Komandan Lanal Babel Letkol Laut (P) M. Taufik mengatakan bahwa ucapan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena pada kesempatan kali kita dapat mengikuti serangkaian acara memperingati HUT Ke-18 Lanal Babel ditandai dengan rasa syukur yang sangat besar dan pemotongan nasi tumpeng.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa acara HUT Ke-18 Lanal Babel Tahun 2018 didasari oleh Komitmen kami yang kuat antara TNI, POLRI, Instansi Pemerintah serta Masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam menjalankan program dengan baik dan saling kerjasama yang kuat, jelasnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan terselenggaranya HUT Ke-18 Lanal Babel ini dan berjalan dengan lancar serta sukses. Atas dukungan dan partisipasi kepada Tokoh Presidium Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas diresmikannya “Relief KRI Teluk Cirebon dan KRI Teluk Peleng Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu” Semoga hasil karya Lanal Babel ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya dan berharap kedepannya dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi”, pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono, Ketua Pengadilan Babel H. Widiono, S.H., M.BA., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bangka Belitung H. Empud Mahpudin, S.H., dan Unsur Muspida Dinas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA