DANREM 052 / WIJAYAKRAMA BERIKAN SEMINAR WAWASAN KEBANGSAAN DI UNTAR

DANREM 052 / WIJAYAKRAMA BERIKAN SEMINAR WAWASAN KEBANGSAAN DI UNTAR

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P, Memberikan Wawasan kebangsaan kepada para mahasiswa UNTAR, Jakarta Barat .Jum,at.30/11/2018.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan dari Rektor UNTAR beliau mengatakan sangat senang serta bangga sekali atas kehadiran Bpk Danrem ke tempat kami.

Dihadapan para Mahasiswa Danrem 052/Wkr,Kolonel Kav Agustinus Purboyo menyampaikan keinginan agar para mahasiswa semua mempunyai talenta,kemampuan dan bakat nya masing-masing dan yang tau adalah diri kalian sendiri,bukan orang lain.

Lebih lanjut Danrem mengatakan,saya ingin para Mahasiswa mempunyai karakter,karena dengan itu kalian tidak pernah menjadi rendah diri,selalu menjadi orang yang punya Confident ,orang yang punya rasa percaya diri.

Paling terakhir Danrem berpesan,jangan membenarkan yang biasa,ini jadi masalah Indonesia,karena kita malas membaca ,sehingga biasanya itu jadi pembenaran, tapi biasakanlah pada diri kalian untuk membiasakan yang benar, tegas Danrem

Hadir dalam kegiatan ini,yaitu Rektor UNTAR Prof. Dr. Agustinus purna irawan,Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo,S.I.P, Kasiter Letkol Inf Leo M Sinaga, Para Pasi dan Kapenrem 052/Wkr,Pasiter Kodim 0503/JB.

Sebelum diakhiri acara dilanjutkan,menyanyikan lagu Wajib Bagimu Negeri,pemberian cindera mata dari Danrem 052/Wkr kepada Rektor UNTAR dan ditutup dengan foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA