Ini Potret Keakraban Dandim 0510/Trs Bersama Toga Dan Tomas Cikupa

Ini Potret Keakraban Dandim 0510/Trs Bersama Toga Dan Tomas Cikupa

Tigaraksa - Upaya dalam menyampaikan program tali silaturohmi Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto memberikan potret keakraban dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (04/01/2019).

Keakraban tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja (Kungker) Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto ke Koramil 04/Cikupa yang di terima langsung oleh Batuud Koramil 04/Cikupa Peltu Ayub Rangkuti di Dampingi Toga dan Tomas.

"Pererat tali silaturohmi yang baik dengan semua komponen masyarakat seperti, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda untuk menjalankan program-prgram kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya terutama program Komsos bisa bersinergi dengan baik," jelasnya.

Sementara, KH.Sai Tokoh Agama Kecamatan Cikupa mengatakan, Komandan Kodim 0510/Trs dinilai supel dan mudah bergaul dengan semua masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan Dandim di hadiri, Mar Ali Kasatpol PP Kecamatan Cikupa, Sekcam Cikupa Encep, Lurah Sukamulya Budi Muhdini,Tomas Cikupa Habib Omang, Unang, Tokoh Agama Ustad Marwan dan tokoh pemuda Kukuh.*#Kodim 0510/Trs.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA