Sambut Tahun Baru, Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt Guncang Ramayana Citra Mall Klender

Sambut Tahun Baru, Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt Guncang Ramayana Citra Mall Klender

Ditengah kelesuan industri musik di Indonesia, ternyata masih banyak penikmat musik yang ingin menyaksikan langsung penampilan Grub Band yang dikomandoi Vokalis Musik “New Golden Band” yang juga dikenal sebagai Raja Sawer Dr Ferdinandt F Tumewu S.Mt, pengunjung yang hadir di Ramayana, Mall Citra Klender tersebut keluar dan memenuhi panggung hiburan Live Musik tersebut.

Beberapa lagu dibawakan dokter spesialis mata tersebut, yaitu aliran Pop Melayu serta Dang Dut, yang dikenal dengan lagu “Jomblo” dan “Kekasih Hati”, dan membuat pengunjung Mall bergoyang bersama mengikuti irama musik asli Indonesia tersebut.
Dr Ferdinandt juga mengaku pergelaran ini adalah pergelaran setelah dirinya tampil di Malaysia dan Singapura, tadi habis lending langsung tampil di Jakarta Selatan, hari ini di Ramayana Klender dan segera tampil di Jakarta Barat, guna merayakan kegiatan akhir tahun menyambut tahun baru.

Ditahun 2019 ini diharapkan dunia musik akan kembali bergairah, apalagi di tahun politik biasanya sebagian partai juga menggelar acara hiburan, serta menampilkan artis-artis ibukota, dengan kembali bergairahnya musik di tanah air, juga diharapkan musisi muda akan kembali berkarya menyemarakkan dunia hiburan di Indonesia, papar Dr Ferdinandt. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA