Dandim 0506/Tgr Membangun Semangat Kebersamaan di bulan Ramadhan

Dandim 0506/Tgr Membangun Semangat Kebersamaan di bulan Ramadhan

Tangerang – Membangun semangat kebersamaan di bulan Ramadhan Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo di dampingi Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyantuni anak yatim piatu di PT Keramik Arwana Citra Mulia (Acm) Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (07/05/2019).

Santunan anak yatim dalam rangka membangun kebersamaan di bulan penuh berkah. Selain santunan anak yatim kebersamaan juga di lakukan dengan buka puasa bersama (Bukber) bersama ratusan anak yatim piatu. Dengan datangnya bulan Ramadhan ini lebih mempererat rasa persaudaraan kita,” kata Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo.

Kegiatan santunan dan Bukber di prakarsai oleh PT. Arwana hal ini merupakan kegiatan positif karena perusahaan lain belum tentu bisa melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Terimakasih kepada PT. Arwana yang telah mengadakan kegiatan di bulan yang suci ini dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan,” ujarnya.

Kegiatan di hadiri, Danyonif 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, Letkol Arh Choirul H Danyon Arh 1 Kostrad, Mayor Kav Ivan A Danyon Kav 9 SDK, Mayor Inf Deni Suryo AD Danramil 06/Jtu, AKP Muji Harja SH Waka Polsek Jatiuwung, Tandean Rustandy CEO PT. Arwana, Dadang Plt Camat Jatiuwung, Karsanto Komisaris Independen Arwana dan ratusan anak yatim piatu.Penrem 052/Wkr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA