Danlanud Atang Sendjaja Terima Kunjungan Tim Audit Itjen TNI

Danlanud Atang Sendjaja Terima Kunjungan Tim Audit Itjen TNI

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (7/5). Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama, menerima kunjungan Tim Audit Inspektorat Jendral (Itjen) TNI Periode II TA.2019 yang dipimpin oleh Ketua Tim, Irut Fasjas Itben Itjen TNI, Kolonel Czi Dedy Irwanto beserta tim, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja, Selasa (7/5).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa Lanud Atang Sendjaja selama Tahun anggaran 2018 sampai dengan TW I 2019 telah berusaha keras untuk melaksanakan program kerja sesuai dengan yang sudah digariskan dan menjadi kebijaksanaan dari Kotama atas.

“Namun, dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang kami miliki, maka dalam pelaksaaan program kerja ini tentu masih terdapat kekurangan, yang akan terus diperbaiki serta berharap  mendapatkan masukan, pertimbangan dan saran dari Tim Audit Itjen TNI, sehingga kedepannya semakin lebih baik lagi” ujar Marsma TNI Erwin B Utama.

Lebih lanjut disampaikan Danlanud Atang Sendjaja, kehadiran Tim Audit ini adalah untuk membantu Lanud Atang Sendjaja melihat hal-hal yang belum dapat dilaksanakan secara maksimal, untuk mengerahui apa yang menjadi penyebabnya. “Untuk itu kepada pejabat dan staf Lanud Atang Sendjaja, agar dapat membantu memberikan data selengkap-lengkapnya serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik bersama tim Itjen TNI, demi memperoleh solusi terbaik yang bermuara kepada pembenahan dan peningkatan,” pungkas Danlanud Atang Sendjaja.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Itjen TNI, Kolonel Czi Dedy Irwanto mengatakan bahwa kehadiran tim Itjen TNI dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini bertujuan untuk membantu Lanud Atang Sendjaja dalam penataan administrasi, pelaksanaan program kerja dan pengelolaan keuangan Negara. 

“Tim audit Itjen TNI untuk Periode II tahun 2019, membantu Lanud Atang Sendjaja untuk melihat kepatuhan pada ketentuan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran, dengan harapan tugas-tugas di Lanud Atang Sendjaja dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku, sehingga di tahun 2019 diharapkan apa yang diperjuangkan TNI agar mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian dapat terwujud”, harapnya.

Hadir dalam Entry briefing tim Audit Itjen TNI, Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar, para Kepala dinas Lanud Atang Sendjaja, para Komandan satuan Lanud Atang Sendjaja serta para Perwira Staf Lanud Ats.r

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA