KOMANDAN PMPP TNI KUNJUNGI SATGAS MARITIM KONTINGEN GARUDA XXVIII-K/UNIFIL KRI SULTAN HASANUDDIN-366 di LEBANON

KOMANDAN PMPP TNI KUNJUNGI SATGAS MARITIM KONTINGEN GARUDA XXVIII-K/UNIFIL KRI SULTAN HASANUDDIN-366 di LEBANON

Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP)TNI Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus melaksanakan kunjungan ke Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/ UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366 Di Port Of Beirut Lebanon, Minggu (5/5).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan PMPP juga berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit Satgas MTF. Komandan PMPP menyampaikan agar seluruh prajurit tetap semangat, menjaga kesehatan dan selalu berkomunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan.



"Jaga terus kesehatan, tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan keluarga di rumah, agar komunikasi keluarga tetap terjaga".

Di hari sebelumnya, Komandan PMPP dan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBPP) RI Untuk Lebanon H.E., Hajriyanto Y. Thohari didampingi Dansatgas MTF Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si., melaksanakan inspeksi kegiatan kapal dan heli dengan berlayar di Area of Maritime Operations di Laut Mediternia, pada kesempatan tersebut juga  dilaksanakan beberapa demo latihan, diantaranya demo _Air Maritime Operation_ / operasi terbang heli, latihan menghadapi _asymetric warfare_, latihan boarding (VBSS),  peran  penyelamatan kebakaran kapal (PEK) serta meninjau kesiapan peralatan yang dimiliki oleh KRI.




Pada malam harinya, Komandan PMPP juga melaksanakan kunjungan ke KBRI Lebanon. Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan pertukaran cinderamata antara Komandan PMPP dengan Dubes RI

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Haryadi, S.IP (Kemhan), Marsekal Pertama TNI Dr.Ir.Purwoko Aji Purwoko, MM, M.DS (Mabes TNI), Laksma TNI (S/W) Dyah Rintis Nasiarti, S.E, M.M, CRFA. (Mabes TNI), Kolonel Inf Edy Santoso , S.Sos. (Kemhan), Kolonel Adm Victor R.C.J George, S.IP, MPACS, M.MA. (Mabes TNI), dan Kolonel Laut (P) Wasis Priyono, S.T (DMTF/COS)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA